Warga Kecamatan Pademawu Pamekasan Kembali Digegerkan Dengan Peristiwa Penemuan Sosok Mayat

Sumber Dok foto: Polsek Pademawu, Ket. foto. Suasana olah TKP & Identifikasi korban Sosok Mayat Nenek ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup di depan teras rumahnya di Perum Jokotole Regency Blok B-06, Kelurahan Barurambat Timur Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Senin, (07/12/2020).
PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM

Warga Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, kembali digegerkan dengan adanya peristiwa menemuan mayat. jika sebelumnya terjadi di jalan Darma, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, kali ini peristiwa serupa yang terjadi di kecamatan yang sama ini  di daerah Perum Jokotole Regency Blok B-06, Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) daerah itu, telah ditemukan sosok mayat seorang nenek yang meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup di depan teras dalam rumahnya sendiri.

Sosok mayat seoranga nenek yang ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup di depan teras dalam rumahnya sendiri itu, teridentifikasi atas nama Patima warga Perum Jokotole Regency Blok B-06, Kelurahan Barurambat Timur Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Baca:  Jazz Gunung Bromo 2018

Nenek berusia 65 tahun yang memiliki riwayat medis (kolesterol) dan selama tiga hari sebelum meninggal, ia memiliki keluhan sakit kepala (pusing) itu, pertamakali ditemukan oleh cucunya yang bernama Nancy Cintiawati (23) yang berada di Jalan Balai kambang Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan.

Nancy, menemukan jenazah neneknya itu sekira pukul 07.30 WIB, ketika mendatangi rumah sang nenek dan melihat pagar rumahnya dalam keadaanterkunci. Atas kecurigaannya akan terjadi sesuatu yang tak di inginkan terhadap neneknya itulah, mendorong kuat niatnya untuk membuka pagar rumah si nenek dengan menggunakan kunci cadangan yang ia pegang agar bisa mengtahui secara detil akan keadaan yang sebenarnya.

Ternyata, kuat kecurigaannya akan terjadi sesuatu yang tak diinginkan bakal terjaadi pada neneknya itu benar. Nahas, ketika berhasil menerobos masuk kedalam ruangan rumah nenekny, Nancy menemukan neneknya dalam keadaan tertelungkup di depan teras dalam keadaan meninggal dunia.

Baca:  Inilah Nama 117 Kades yang Dilantik Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni

Adanya peristiwa ini, dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS. Dirinya mengatakan, bahwa sekira pukul 04.30 WIB, yang bersangkutan menghubungi cucunya yang bernama Nancy Cintiawati (23) yang berada di Jalan Balai kambang Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan dengan keluhan sakit kepala.

“Saudari Nancy menemukan neneknya dalam keadaan tertelungkup di depan teras dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS, Senin (7/12/2020).

AKP Nining juga menuturkan, bahwa sesuai dengan kesepakatan keluarga patima, mereka menolak untuk dilakukan otopsi. Sebab mereka telah menerima atas kematiannya dengan riwayat penyakit yang di derita oleh nenek tersebut.*(Nang/ Red).