Shale: senjata bambu runcing, Relawan PDIP Tasyakuran di Posko Banteng Lawas

Shale Mukadar bersama relawan di Posko Banteng Lawas

 

SURABAYA, KANALINDONESIA – Posko Banteng Lawas yang berada di jalan Chairil Anwar, Surabaya pukul 13.00 WIB Sabtu, (12/12). Dihadiri ratusan relawan Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dipandegani Shale Mukadar untuk mengadakan tasyakuran atas kemenangan paslon nomor urut 01, Eri Cahyadi dan Armuji (Er-Ji).

Shale, dalam sambutanya mengatakan banyak terima kasih atas kerja para relawan yang sudah maksimal. Bahkan dia juga mengatakan, bahwa apa yang dikerjakan relawan terbilang “bonek” (bondo nekat).

Shale usai potong tumpeng tasyakuran

“Ibaratnya relawan ini pejuang pejuang 45 yang hanya bersenjatakan bambu runcing. Sedang pihak sebelah (MA 02) bersenjata lengkap (amunisi),” papar Shale.

Namun, lanjut Shale, dirinya bersyukur bahwa paslon nomor urut 01 (Er-Ji) yang didukungnya memenangi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Surabaya. dirinya juga mengatakan bahwa kemenangan tersebut bukti kesolidan PDIP yang berhasil merangkul kalangan akar rumput (masyarakat bawa).

Baca:  Menpora Mendapatkan Ansor Award 2017 Karena Dedikasi dan Pengabdiannya Terhadap GP Ansor

“Kerja keras relawan inilah yang membuat PDIP Surabaya semakin Solid”, tambahnya.

Ratusan relawan yang ada di luar posko banteng lawas

Sedang hasil rekapitulasi sementara dari KPU Surabaya hingga hari ini paslon nomor urut 02 unggal di tiga kecamatan. Untuk kecamatan Pabean Cantikan paslon 01 mendapatkan 7.594 suara. Sedang paslon 02 mengantongi 8.690. Kecamatan Asemrowo, 01 mendapatkan 5.604 suara. 02 mengantongi 7.805 suara. Di kecamatan Semampir, 01 mendapat 16.908 suara. 02 mengantongi 23.252 suara. Sedang untuk 28 kecamatan lainnya paslon nomor urut 01 leading.

Sebagai bentuk syukur, Shale Mukadar menyerukan kepada relawan, bahwa pertemuanya di markas Banteng Lawas Soeroboyo ini tasyukuran dengan memotong nasi kuning sebagai simbol kemenangan atas kandidat paslon 01.

Baca:  Buronan Mantan Kades Banjar Talela Ditangkap Polres Sampang, ini Kasusnya

Yel yel pun sikumandangkan. “Erji… menang, erji… menang, erji… menang”, begitulah slogan yang diteriakan Suliyat anggota PDIP asal Lakarsantri, Surabaya. bambang