Komunitas Kompak Nusantara Baksos Herbal Pencegahan Dan Penyembuhan Covid-19

(Komunitas Kompak Nusantara Melakukan Kegiatan Baksos Di Salah Satu Tempat di Wilayah Kota Lamongan). Foto_Fer

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Meskipun pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Lamongan telah usai, pendukung salah satu Paslon nomor urut 1 pasangan Handoyo – Astiti yakni Komunitas Kompak Nusantara masih tetap kompak dalam menjalankan setiap aktifitas mereka.

Salah satunya dengan menggelar baksos kepedulian terhadap Covid-19 di beberapa tempat di wilayah Lamongan. Baksos tersebut tak lain memberikan penyuluhan dan memberikan secara gratis ramuan herbal sebagai pencegah Covid-19.

(Memberikan Secara Gratis Kayu Secang Kepada Masyarakat). Foto_Fer

Diantaranya memberikan secara cuma-cuma salah satu ramuan herbal Kayu Secang. Kayu secang bukanlah sekedar kayu biasa. Kayu secang merupakan tanaman herbal yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

 

(Menyalurkan Bantuan Kayu Secang Sebagai Pencegahan Covid-19). Foto_Fer

Bagian tumbuhan secang yang bisa dimanfaatkan sebagai obat adalah bagian kayu dan batang daun. Kayu secang mengandung brasilin, brasileinm quercetin, rhamnetin, asam linoleat, asam palmitat, asam stearat, dan senyawa lainnya.

Baca:  Pembinaan Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Didalamnya memiliki kandungan banyak senyawa yang baik untuk kesehatan, kayu secang jadi obat herbal yang ampuh menyembuhkan sejumlah penyakit juga pencegahan Covid-19.

Kegiatan baksos ini di gelar di berbagai tempat seperti di Alun-alun, Pasar Tingkat, RSUD dan sekitar halaman Lamongan Plaza. Dimana kegiatan baksos memberikan gratis kayu secang sebanyak beberapa karung.

Ketua Komunitas Kompak Nusantara Ahmad Faisol Akromi menyebutkan, selain memiliki ramuan herbal pencegah Covid-19 seperti kayu secang, mereka juga memiliki ramuan herbal sebagai penyembuh Covid-19.

Ramuan herbal penyembuh atau dapat mematikan virus Covid-19 didalam tubuh disebut Herbal Kompak. Herbal tersebut sudah terbukti ampuh dalam membasmi virus Covid-19.

(Salah Satu Pasien Terpapar Covid-19 Dinyatakan Negatif dan Sembuh oleh RS Covid Lamongan). Foto_Fer

Ramuan herbal milik Komunitas Kompak Nusantara sudah menyembuhkan ratusan orang yang terkena Covid-19. Salah satunya pasien Tini yang terpapar Covid-19. Hanya dalam hitungan hari setelah dirawat di rumah sakit Covid-19 Lamongan, ia dinyatakan negatif setelah meminum Herbal Kompak.

Baca:  Pernyataan Sikap Atas Tuduhan Mengambil Keuntungan di COVID-19

Herbal Kompak terdapat 19 kandungan ramuan bahan-bahan herbal yang mampu menghancurkan virus Covid-19 didalam tubuh, dengan cara mengeringkan virus hingga hancur.

Ramuan Herbal Kompak saat ini dibawa kedalam penelitian Laboratorium Universitas AirLangga Surabaya oleh seorang Dokter dari Lamongan.

Rencananya, Herbal Kompak akan di produksi massal untuk di edarkan sebagai penyembuhan Covid-19 di seluruh Nusantara.

Jurnalis : Omdik/Fatah/Solikan
Kabiro : Ferry Mosses