Maling Bobol AlfaMart Tanjungsari Pacitan, Kerugian Puluhan Juta

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Sejak diberlakukan jam malam sebuah minimarket Alfamart di Jalan Panglima Sudirman, Tanjungsari Kabupaten Pacitan dibobol maling. Pelaku berhasil menggondol 1 slop rokok dan uang tunai berkisar Rp60 juta di dalam brankas, pada Sabtu ( 2/1/2021).

kini Polres Pacitan tengah menangani kasus tersebut.

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kanit Pidum Satreskrim Polres Pacitan Ipda. Ibnu Aries. S mengatakan, berdasarkan laporan dari pihak pengelola Alfamart, pencurian tersebut terjadi pada Sabtu 2 Januari 2021 sekira pukul 01.00 WIB saat toko tutup. Dari hasil olah tempat kejadian perkara ( TKP ) , polisi masih mendalami kasus tersebut.

Dari keterangan saksi, pelaku berusaha membuka brankas dan berhasil mengambil uang tunai berkisar Rp60 juta dan mengambil beberapa slop rokok. Selain itu, di TKP Brankas dan pintu tidak ada yang rusak.

Baca:  Kapolri dan Panglima TNI Safari Ramadhan di Kalimantan Timur

“‎Brankas yang disimpan pada ruangan belakang bersama stok gudang. Pelaku mengambil beberapa slop rokok. Sedangkan untuk pelaku belum bisa mengungkap, kami masih mendalami kasus tersebut, melalui rekaman CCTV yang sudah kami kantongi,” katanya.

Lebih lanjut dikatakanya,” kami akan memanggil sejumlah karyawan Alfamart untuk diperiksa, guna pengembangan kasus lebih lanjut,” pungkas Ibnu Aries. (Lc)