Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Dinyatakan Positif Covid 19

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa,
melalui akun media sosial instagram miliknya @khofifah.ip
menyatakan diri telah positif Covid-19.

Dari postingan, mantan menteri sosial tersebut mengaku dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes Swab reguler yang dilakukanya rutin setiap minggunya.

“Berdasarkan hasil swab regular mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini saya menjalani isolasi mandiri,” tulisnya dalam akun instagram miliknya, khofifah.ip, Sabtu (02/01/2021).

Ia kembali menulis, karena melakukan isolasi mandiri, roda pemerintahan pun dikoordinasikan dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Heru Tjahjono.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda, dan para OPD (organisasi perangkat daerah). Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” tulisnya.

Baca:  Polres Kendal Launching kan Icon Bhabinkamtibmas Candi dan Kampung Siaga Candi

Ia lantas berpesan pada masyarakat Jawa Timur, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak menyepelekan virus tersebut.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia, Aamiin,” tulisnya lagi.