Peringati HUT ke 48, DPC PDIP Ponorogo Bagi 48 Tumpeng

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini (10/1/2021) memasuki hari jadinya ke- 48 Tahun. Begitu juga dengan DPC PDIP Ponorogo turut merayakan sesuai dengan instruksi dari DPP.

Dalam HUT yang dilaksanakan dengan mengambil tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” ini dihadiri secara virtual oleh anggota, kader dan simpatisan partai seluruh Indonesia.

“Hari ini bertepatan dengan HUT PDIP yang ke 48. Sesuai dengan instruksi DPP kami mengikuti secara virtual bersama kader dan simpatisan seluruh Indonesia,” ucap Lisdyarita, Wakabid Ekonomi DPC PDIP Ponorogo saat ditemui kanalindonesia.com.

Disamping itu, peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan ditandai dengan pemotongan tumpeng di kantor DPC PDIP Ponorogo dan pembagian tumpeng kepada komponen masyarakat. Jumlah tumpeng yang dibagikan sebanyak 48 tumpeng.

Baca:  Tipu Warga Sidoarjo, Makelar Tanah Dibekuk Ditreskrimum Polda Jatim

Ia menambahkan, tumpeng peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di DPC Ponorogo berbahan beras merah dan beras putih.

Lisdyarita, yang juga terpilih sebagai wakil bupati Ponorogo periode 2021-2024 ini kepada kanalindonesia.com saat membagikan tumpeng disalah satu warung angkringan yang berada di Jalan Ir H Juanda mengatakan,”dengan adanya tumpeng sebagai peringatan HUT ke 48 PDIP ini semoga masyarakat Ponorogo tambah ayem, tentrem dan rejekinya terus bertambah banyak. Dan mestinya PDI Perjuangan selalu ada di hatinya masyarakat,”tutur Lisdyarita.

Sementara itu, Sutris pemilik warung angkringan yang kebetulan disinggahi dan sebagai tempat pembagian tumpeng mengaku sangat terkejut atas kehadiran Lisdyarita bersama rombongan. Dirinya tidak mengira jika usahanya yang berada di pingir jalan ini akan didatangi oleh wakil bupati terpilih ini.

Baca:  Khofifah Deklarasi Pemenangan Pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin Bersama Ribuan Muslimat NU Lamongan

“Saya terkejut mas, wong sebelumnya tidak ada pemberitahuan. Saya sangat berterima kasih kepada Bu Rita. Beliau selama ini sangat intens dalam ekonomi kerakyatan dengan memberikan binaan kepada pelaku usaha ekonomi kecil di Ponorogo, sehingga kami berharap ke depanya beliau bisa membantu kami rakyat kecil yang memiliki usaha seperti saya ini,”pungkasnya.