Pendam Jaya Gelar Syukuran HUT Ke 70 Penerangan TNI AD Secara Sederhana Dan Khidmad

Perayaan HUT Ke 70 Penerangan TNI AD
Perayaan HUT Ke 70 Penerangan TNI AD

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Pendam Jaya menggelar syukuran bersama media dalam rangka perayaan HUT Penerangan TNI-AD ke 70 . Ini berupaya untuk mempererat tali silaturahmi. Di hari jadi Penerangan HUT TNI-AD ke 70 ini mengusung tema “Bersama Media Sinergi Bangun Negeri”. Demikian yang dikatakan Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra saat pimpin jalannya syukuran Hut Penerangan ke 70 di Aula Ahmad Yani Makodam Jaya, jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu ( 13/1/21).

“Syukuran ini di lakukan secara sederhana tetapi tidak mengurangi khidmad, hal tersebut di karenakan masih dalam situasi pandemi Covid 19, sehingga syukuran dengan terapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,”kata Kapendam Jaya.

Baca:  Anggota Satgas TMMD membantu masyarakat untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan

Kapendam Jaya mengatakan, bahwa tujuan di selenggarakan syukuran HUT ke 70 Penerangan TNI AD ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWTdan meningkatkan kebanggaan dan menambah kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa.

Yang sudah berhasil kita syukuri, karena keberhasilan kita pasti ada campur tangan Allah SWT. Tetap jaga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini bersama para rekan media massa, sehingga akan terwujud sinergitas dalam upaya memberikan segala informasi atas pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilakukan TNI AD selama ini,” kata Kapendam Jaya.

Selain itu Kapendan Jaya juga mengajak keluarga besar Pendam Jaya dan awak media untuk selalu meningkatkan pengabdian dan pengetahuan terutama pengetahuan bidang digital.

Baca:  Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi Berolahraga Bersama Prajurit Brigif-1 PIK/Jayasakti

“Dari sisi penerangan, kiprah Pendam Jaya sejalan dengan berbagai kegiatan Kodam Jaya, terkait kegiatan Kodam Jaya dalam melaksanakan bakyi teritorial maupun dalam kegiatan sosial yang berhubungan langsung dengan masyarakat juga tidak kalah pentingnya peran serta penerangan dalam edukasi terhadap masyakat terkait percepatan penanganan Covid-19,”pungkasnya.@wn