Hantam Drum Truck di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, Pemotor Meninggal di TKP

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan lalulintas antara dum truck nopol AE 8275 SA yang dikemudikan Adhitia Rizki (23) warga Jalan Punjung, Desa Plancungan, Kecamatan Slahung dengan motor honda scoopy Nopol AE 3767 TF yang dikendarai Vadila Anggraeni(16) yang berboncengan dengan Asmarita Antin Rahayu(17) keduanya warga Dusun Krajan, Desa Bedi Wetan, Kecamatan Bungkal di jalan raya Ponorogo-Pacitan tepatnya di pertigaan Desa Plancungan masuk Desa Jebeng, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Kamis(14/01/2021).

Dalam kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan satu pemotor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Kejadian lakalantas antara motor dan dumtruck tersebut dibenarkan Kapolsek Slahung AKP Haryono.

“Kejadian lakalantas antara sepeda motor soopy dan dum truck di pertigaan Plancungan masuk Desa Jebeng,”ucap AKP Haryono.

Baca:  Di Ngawi : Angka Lakalantas Meningkat, Prediksi Macet Arus Lebaran Tidak Terjadi

Dijelaskan Kapolsek, kejadian bermula saat mobil dum truck mitsubishi Nopol AE 8275 SA yang dikemudikan Adhitia Rizki melaju dari utara ke selatan dan hendak berbelok ke kanan (menyeberang ke barat).

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju cukup kencang motor honda scoopy nopol AE 3767 TF yang dikemudikan Vadila Anggraeni berboncengan dengan Asmarita Antin Rahayu dari selatan ke utara.

Karena jarak yang terlalu dekat tabrakanpun tidak dapat dihindari. Sepeda motor menabrak bak truck besi hingga menyebabkan korban atas nama Vadila Anggraeni mengalami pecah kepala, robek perut hingga paha dan meninggal di Tempat Kejadian Perkara(TKP). Sedangkan Asmarita Antin Rahayu robek kaki kiri dalam keadaan sadar.

Baca:  Normalisasi Kali Lamong Solusi Penanggulangan Banjir Gresik

Mendapati laporan tersebut anggota Polsek Slahung segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk evakuasi korban dibawa ke rumah sakit.

“Kasus lakalantas sudah dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo,”pungkas AKP Haryono.