Mesin Mati di Tanjakan Ngebel Truk Muat Sembako Masuk Jurang 10 Meter

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Sebuah truk bermuatan bahan sembako terjun ke jurang sedalam 10 meter di jurang sekembang tepatnya di Dusun Seglagah Desa Sempu Kec. Ngebel Kamis (14/01/2021).

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa.

Kecelakan tunggal itu terjadi pada pukul 12.30 WIB. Sopir truk sdr Ega Ari Permana bersama seorang kernetnya sdr Doni Mahardika merupakan warga Desa Waduk, kecamatan Takeran, kabupaten magetan.

Kapolsek Ngebel, AKP Eko Murbiyanto menjelaskan, kecelakaan tunggal truk dengan Nopol. AD 1568 YE yang dikemudikan Ega Ari Permana saat menuju ke arah Ngebel sesampainya di TKP jurang Sekembang, Desa Sempu kondisi jalan yang menanjak pada saat sopir akan mengurangi gigi persneling truk mengalami mati mesin, Kemudian Doni mahardika (kernet truk) turun berusaha mengganjal truk, namun tidak berhasil dan akhirnya truk mundur dan masuk jurang dengan kedalaman 10 meter.

Baca:  Paguyuban Tulang Rusuk Berhasil Tuntaskan 7 Visi Misi Melayani Masyarakat

Akibat peristiwa tersebut, sopir mengalami luka bakar terkena tumpahan air panas dari radiator di bahu sebelah kanan dan dalam keadaan sadar, Sementara itu rekanya yang merupakan kernet tidak mengalami apa-apa.

“Mendapati laporan tersebut anggota Polsek Ngebel segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk evakuasi korban di bawa ke rumah sakit,”pungkas AKP Eko Murbiyanto.(Amar_kanalindonesia.com)