Tradisi Penyambutan Purna Tugas Personel Yonif PR 330/TD Kostrad Tergabung Dalam Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif Para Raider 305/Tengkorak

Penyambutan Purna Tugas Personel Yonif PR 330 TD Kostrad
Penyambutan Purna Tugas Personel Yonif PR 330 TD Kostrad

NAGREG,KANALINDONESIA.COM :  Tradisi Penyambutan Purna tugas personel Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif Para Raider 305/Tengkorak dan Koops Pinang Sirih yang dilaksanakan di Depan Mako Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad,Jl. Raya Nagreg, Cicalengka, Kabupaten Bandung,  Jumat (15/1/21).

Tradisi Penyambutan Purna tugas personel Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad dipimpin oleh Ka Korum Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad Kapten Inf Erica Dali Fernando.

Kakorum menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, berdedikasi tinggi dalam mengemban tugas perbantuan personel di Satgas Mobile Yonif Para Raider 305 Kostrad dan satgas Koops Pinang Sirih.

Baca:  Prajurit TNI dan Tentara Hawaii Terima Pembekalan ISTX

“Keberhasilan yang telah dicapai selama di daerah penugasan agar dapat dijadikan sebagai pengalaman dan bekal yang sangat berharga dalam rangka meningkatkan kemampuan sebagai prajurit profesional, yang memiliki integritas terhadap tugas dan tanggung jawabnya dalam mengawal tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,”kata Korum Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad.@wn