Polda Jatim Kirimkan Bantuan Paket Sembako Kepada Korban Bencana Banjir Kalsel dan Gempa Bumi Sulbar

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur berikan bantuan sosial untuk korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (19/1/2021).

Pemberangkatan bantuan paket sembako ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supratoyo dan didampingi sejumlah PJU Polda Jatim, salah satunya ialah Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, beserta Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Jatim Ny. Ully Nico Afinta.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta yang diwakili oleh Wakapolda Brigjen Slamet mengatakan hari ini jajaran Polda Jatim bersama Bhayangkari Polda Jatim memberangkatkan paket sembako kepada korban banjir dan gempa bumi.

Baca:  Beredar Kabar Puluhan Pegawai BRI Malang Positif Covid-19, Ini Respon Satgas

“Hari ini saya dan Bhayangkari mewakili bapak Kapolda Jatim memberangkatkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat,” kata Brigjen Pol Slamet kepada awak media di depan Gedung Tribrata, (19/1).

Menurut Wakapolda, paket sembako yang dikirim ini partisipasi jajaran anggota di Polda Jatim hingga Polres Jajaran. Kegiatan bakti sosial nantinya akan mendistribusikan paket sembako sebanyak 25.165 ribu.

“Bantuan sosial sebanyak 25.165 ribu paket yang didistribusikan ini selain sembako, yakni masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian, sabun dan handuk. Diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa membantu beban saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya. Ady

Baca:  Kampanye Stop Narkoba di CFN