Sempat Positif Covid. Kadisperindag Jombang Sembuh

JOMBANG, KSNALINDONESIA.COM: Sempat positif Covid 19. Kepala Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Jombang, Bambang Nurwijanto, sembuh.

Hal ini disampaikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, dr Pudji. Umbaran. Bambang, dinyatakan sembuh dari Covid 19 usai hasil swab test dua kali menujukkan negatif.

“Sudah sembuh dan dibawa pulang oleh keluarganya. Hasil uji swab dua kali menunjukkan negatif Covid 19,” ucapnya, Selasa (19/1/2021).

Kadisdagrin Jombang, sebelumnya dirawat selama 26 hari di RSUD Jombang. Meskipun dinyatakan sembuh, Bambang belum diizinkan untuk melakukan aktifitas, terutama kembali masuk ke kantor.

“Belum diperbolehkan untuk menjalankan aktifitas seperti biasanya selama kurang lebih 3 hari ke depan terutama ngantor. Kami menyarankan kepada keluarganya agar pak Bambang istirahat dahulu untuk proses pemulihan,” jelasnya.

Baca:  Kecelakaan KA Sancaka

Bambang dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada Minggu (17/1) kemarin. Dinyatakan sembuhnya kepala Disperindag Jombang, mendandakan tidak ada lagi pejabat pemerintah yang menjalani perawatan di RSUD Jombang karena Covid-19.

“Beliau pasien terakhir dari kalangan pejabat yang terpapar Covid-19. Semoga tidak ada lagi yang terpapar Covid-19,” pungkasnya. (GIT)