Dandim 0812 Lamongan Bersama Komunitas Gowes Seliut Menggelar Bakti Sosial Untuk Korban Banjir

(Dandim 0812 Lamongan Bersama Komunitas Gowes Menerobos Banjir). Foto_Dim

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Lamongan selain membuat kesedihan bagi warga terutama yang melanda Desa Pomahanjanggan Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan juga memutuskan perekonomian warga.

Untuk membantu meringankan beban warga terdampak banjir Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono. M.Tr.Han bersama Komunitas Gowes Seliut Community menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak banjir, Rabu (19/1/2021).

(Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono. M.Tr.Han Memberikan Bantuan Ke Korban Banjir). Foto_Dim

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono.M.Tr.Han mengatakan, kegiatan bakti sosial ini di lakukan semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir yang berada di Desa Pomahanjanggan Kecamatan Turi.

“Kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dan terkena dampak bencana banjir”, jelasnya.

Baca:  Panglima TNI : Teroris Musuh Seluruh Komponen Bangsa Indonesia
(Kegiatan Bakti Sosial Kodim 0812 dan Komunitas Gowes). Foto_Dim

Selain memberikan bantuan paket sembako, Dandim bersama Komunitas sepeda juga membagikan masker kepada warga sekaligus mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam memumutus penyebaran wabah covid-19.

Pemberian paket sembako ini juga disambut baik oleh warga, mereka juga berterima kasih kepada bapak Dandim 0812 Lamongan dan Komunitas Gowes” Seliut Community Lamongan yang dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Turi.

“Bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian terhadap rakyat guna terciptanya kemanunggalan TNI -Rakyat dalam rangka kepentingan pertahanan negara,” paparnya.

Jurnalis : Omdik/Fatta
Kabiro : Ferry Mosses