Hidup Sendirian, Pria Mojoagung Jombang Coba Bunuh Diri dengan Lukai Dada Gunakan Cuter

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Percobaan bunuh diri dilakukan NVY (35) warga Dusun Gedangan, Desa Kedung Lumpang, Kecamatan Mojoagung, Jombang dengan melukai dadanya menggunakan pisau cuter berulang kali dikarenalan depresi hidup sendiri.

Diduga Noviyanto depresi karena hidup sendiri. Beruntung, nyawa Noviyanto masih terselamatkan setelah aksinya ini diketahui oleh warga. Beberapa warga yang melihat, langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Mojoagung.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Paidi mengatakan, pihaknya segera mendatangi lokasi usai mendapatkan laporan dari warga. Seusai tiba di lokasi, korban dibawa ke Puskesmas Miagan, Kecamatan Mojoagung, guna dilakukan perawatan.

“Korban masih hidup dan dalam kondisi sadar bahwa badannya penuh luka di dada,” ucapnya saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu (20/1/2021).

Baca:  Provos Polsek Slahung Lakukan Pengawasan Pelayanan SPKT dan SKCK

Kapolsek menyambung, pukul 11:30 WIB, korban pertama kali ditemukan oleh warga tergeletak di area persawahan desa setempat. Saat itu, kondisi korban sudah penuh luka di bagian dada dengan luka serius.

“Korban depresi dikarenakan selama ini hidup sebatang kara dan menumpang dirumah orang lain,” jelasnya.

Hidup menyendiri, membuat Noviyanto depresi. Ditambah kedua orang tuanya sudah lama berpisah.

“Ayahnya sampai sekarang tidak ada yang tau keberadaannya. Kalau ibunya, kata beberapa warga ada di Sumobito dengan kakaknya. Tidak tahu pasti mengapa korban tidak ikut dengan ibu dan kakaknya,” pungkasnya.(GIT)