Lanud Halim Perdanakusuma Kembali Membuka Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara

pendaftaran didik baru SMA Pradipta Dirgantara
pendaftaran didik baru SMA Pradipta Dirgantara

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Lanud Halim Perdanakusuma kembali membuka pendaftaran SMA Pradita Dirgantara yang merupakan SMA unggulan TNI AU.

Terletak di Komplek Lanud Adi Sumarno, Solo, Jawa Tengah, SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan binaan TNI AU melalui Yayasan Ardhya Garini yang diinisiasi oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP dan almarhum Prof. Dr. Ing. H. Bacharudin Jusuf Habibie.

Dengan konsep boarding school, SMA Pradita Dirgantara menggunakan kurikulum berbasis Standar Nasional Pendidikan serta Global Competences sehingga siswa-siswinya memiliki kompetensi global dan siap bersaing di dunia internasional

Berbagai prestasi telah diraih siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara, diantaranya meraih medali Emas Ajang NASPO dan I2ASPO, medali Perak Fisika Kompetisi Sains Nasional 2020,  juara Papercraft Festival Sains Luar Angkasa 2020,  juara I Lomba Esai Tingkat Nasional, Juara 2 Essay Writing Competition 2020, medali emas, perak dan perunggu dalam Kejurnas Karate Akmil Open Championship, medali Emas Kompetisi FIKSI 2020, dan masih banyak lagi.

Baca:  Sebanyakn 16 Pelajar MTsN 3 Jombang, Diberangkatkan Ikuti Jambore Internasional di USIM

Untuk itu, jangan ragu, segera daftarkan dirimu di SMA Pradita Dirgantara, “World Class Boarding School For Future Leaders”.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 11 Januari 2021 dan dapat dilakukan secara online melalui laman http://sma.praditadirgantara.sch.id.

Selain itu bisa juga datang ke Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma atau menghubungi

Mayor Adm M. S Dana Saputra di nomor 081328899220, dan Serka Supriyanto di nomor 081386020722 untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.@Wn