Bingkisan Paket Bantuan Bhayangkari Polda Jatim Tiba dan Disalurkan ke Korban Banjir di Kalsel

KALIMANTAN SELATAN, KANALINDONESIA.COM: Bantuan paket sembako dari Bhayangkari Polda Jatim untuk korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) diterima dan langsung disalurkan oleh Bhayangkari Daerah Kalsel.

Sebanyak 6.224 paket bantuan dari Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Jawa Timur untuk korban terdampak banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diangkut 10 truk tiba di Mapolda Kalsel sekitar pukul 11.00 WITA.

Selain Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur ibu Ully Nico Afinta diwakili oleh Brigadir Nova Liu menyerahkan donasi sebesar Rp250 juta kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikhwanto didampingi Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel dan langsung disalurkan ke masyarakat yang terdampak banjir.

“Saya mewakili rakyat Kalimantan Selatan dan anggota Polda Kalsel yang juga banyak terdampak banjir mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pak Nico, Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Ully Nico Afinta dan jajaran Polda Jatim serta Bhayangkari Daerah Jawa Timur. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban banjir,” tutur Rikwanto.

Adapun bantuan yang diterima dari Bhayangkari Daerah Jawa Timur berisi antara lain paket sembako serta barang kebutuhan lainnya seperti perlengkapan bayi, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian, sabun, dan handuk.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel serta Perwakilan Bhayangkari Daerah Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin. Ady