Bupati Majene Terima Bantuan Dari Polda Jatim dan Bhayangkari Untuk Korban Gempa Bumi di Sulbar

SULAWESI BARAT, KANALINDONESIA.COM: Bersamaan, bantuan dari Polda Jatim dan Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim untuk korban bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) tiba di Pendopo Kabupaten Majene Sulbar, pada Kamis (21/1/2021).

Bantuan peduli kemanusiaan yang diangkut menggunakan 9 truk ini diserahkan secara simbolis kepada Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dan Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Jatim yang diwakili oleh Karo SDM Polda Jatim, Kombes Pol Andi Syariful Taufik kepada Bupati Majene, H. Lukman.

Dalam kesempatan ini, Bupati H. Lukman mewakili masyarakat Kabupaten Majene mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterima dari Kapolda Jatim dan PD Bhayangkari Jatim serta jajaran Polda Jatim atas bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara yang terdampak bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

“Bantuan ini langsung kami distribusikan hari ini juga ke beberapa posko yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Majene dan posko induk Bukit Tinggi,” ucap H. Lukman dikutip Kanalindonesia.com.

Sementara Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melalui Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Andi Syahriful Taufik yang menyerahkan bantuan secara langsung menyampaikan ucapan turut berduka dan berempati dari Kapolda Jatim atas musibah bencana gempa bumi yang terjadi di Sulbar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Polman AKBP Ardi Sutiyono dan Wakapolres Kompol Jufri.

Adapun bantuan yang diterima berupa paket sembako serta barang kebutuhan lainnya seperti perlengkapan bayi, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian, sabun, handuk, selimut dan terpal untuk tenda. Ady