Buat Kamu yang Ga Pengen Ribet, Fitur-Fitur Samsung S21+ 5G Berikut Bikin Foto-Foto Kamu Semakin Ekspresif

SURABAYA,KANALINDONESIA.COM: Tidak dapat dipungkiri, bagi para social expressor kamera merupakan salah satu fitur yang menentukan bagaimana kita memilih perangkat smartphone saat ini. Smartphone tidak hanya wajib memiliki desain yang menarik, tetapi juga bagaimana smartphone tersebut dapat menunjang kebutuhan para social expressor, yaitu kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

Para social expressor merupakan mereka yang tidak pernah ragu untuk membagikan momen-momen berharga mereka. Dan dengan 61% waktu mereka dihabiskan di media sosial, maka tidak heran apabila mereka rajin membagikan momen-momen epik mereka disini. Disaat yang bersamaan teknologi juga memberikan ketakutan tersendiri untuk mereka, oleh karena itu 51% dari mereka memerlukan perangkat yang lengkap sehingga membantu mereka menangkap momen-momen berkualitas dengan mudah.

Baca:  IG Story Pakai HP Ini Diklaim Lebih Lancar

Menyadari kebutuhan tersebut Samsung Galaxy S21 Series 5G, hadir dengan Galaxy S21+ 5G yang sudah dapat di pre order saat ini untuk menjawab kebutuhan para social expressor. Spesifikasi kamera yang mumpuni serta performa yang gahar, dikemas dengan desain memukau yang ikonik, membuat Samsung Galaxy S21+ 5G merupakan perangkat yang cocok bagi mereka yang ingin kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

“Bagi para social expressor, tidak ada yang lebih penting daripada kebebasan untuk mengabadikan dan mengekspresikan momen-momen terbaik mereka. Namun disaat yang sama, mereka juga menginginkan perangkat yang dapat mereka jadikan sebuah fashion statement. Oleh karena itu, dengan peningkatan performa dan spek kamera yang memungkinkan para social expressor untuk mengabadikan momenmomen penting mereka. Serta dibalut dengan desain dan warna yang memukau dan ikonik, Samsung mempersembahkan Galaxy S21+ 5G khusus untuk para social expressor,” Ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.Jumat (22/01/2021)

Baca:  Apple Resmi Rilis iOS11