Melalui Jumat Berkah, Prajurit Ghupta Vira Yonif 757 Gelar Baksos di Pesantren Netto

Prajurit Ghupta Vira Yonif 757 Gelar Baksos
Prajurit Ghupta Vira Yonif 757 Gelar Baksos

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM : Kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan, ditunjukan Prajurit Yonif 757/GV melalui bakti sosial dengan mengunjungi Pesantren Netto yang berada di daerah binaannya. Hal disampaikan Komandan Yonif 757/Ghupta Vira Letkol Inf Ferizal, S.I.P di Kampung Kurik, Merauke, Papua, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, bakti sosial yang digelar ini merupakan program Jumat Berkah yang digelar Yonif 757/GV dibawah Korem 174/ATW sebagai wujud mendekatkan diri kepada masyarakat agar terjalin silaturahmi yang baik.

“Bantuan yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik maupun pengurus Pesantren disini. Selanjutnya dengan kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran kami prajurit Ghupta Vira ditengah-tengah mereka,”kata Alumni Akmil 2002 ini.

Baca:  Buntut Pemeriksaan 12 Jam, Habib Rizieq Shihab Ditahan

Adapaun bantuan yang diberikan berupa 200 Kg beras yang diserahkan ws Pasi Intel Yonif 757/GV, Letda Inf Cakra, yang diterima langsung oleh Ketua Pengurus Pondok Pesantren Netto Baedhowi, yang memiliki santri sebanyak 30 orang.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pesantren Netto banyak mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukan Yonif 757/GV bagi Pesantren yang dipimpinnya.

“Semoga Yonif 757 banyak mendapatkan berkah dari Allah SWT karena telah banyak membantu kami disini,” ucapnya.

Turut hadir pada acara tersebut, prajurit Yonif 757 dari staf-1, para pengurus dan para santri Pondok Pesantren Netto.@wn