Tanggulangi Penyebaran Korona, Polsek Krian Gelar Ops Yustisi di Tengah PPKM

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Untuk meminimalisir penyebaran virus korona, Polsek Krian gelar Ops yustisi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Krian Kompol Mukhlason pada Sabtu malam (23/1)

Giat tersebut dilaksanakan pada Sabtu malam dengan sasaran Warkop, Kafe, Pertokoan, Indomart, Alfamart, di Wilayah Kecamatan Krian berkaitan dengan PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ).

Kepada insan pers yang mengikuti giat tersebut, KOMPOL MUKHLASON menyampaikan untuk target razia ini sendiri ada 8 spot.

“Target razia pada malam hari ini ada delapan titik antara lain,Warkop Desa Jeruk Gamping, Hajatan Desa Jeruk Gamping, Cafe Niken Desa Jeruk Gamping, Cafe Royal Desa Tropodo, Cafe Sabrina Desa Tropodo, Cafe CB Desa Tropodo,” rincinya.

Baca:  Johan Budi: Bawaslu Ponorogo Harus Tegas

Tujuannya, lanjut, perwira satu Melati di pundak itu, kita gencarkan Ops yustisi ini, dengan harapan, selain mengedukasi masyarakat tentang betapa pentingnya pendisiplinan Prokes juga menekankan Grafik yang terkonfirmasi Korona dan yang meninggal dunia,”lanjutnya.

“Harapan kami korona segera usai,” tuturnya.

Saat razia berlangsung sedikitnya ada 7 pemilik usaha yang terjaring karena masih nekat buka pada saat pembatasan jam malam berlaku dan 87 orang pelanggar mendapatkan teguran peringatan.(Irwan_kanalindonesia.com)