Babinsa Koramil 01/ Menteng: Silahkan Lakukan Unjuk Rasa Asalkan Tertib Dan Tak Anarkis.

Sertu Pio Marbun dan Serda Rimun saat pantau aksi unjuk rasa di wilayah Menteng, Jakarta Pusat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Koramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Sertu Pio Marbun dan Serda Rimun memantau jalannya aksi unjuk rasa dari Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi (AMPD), bertempat di depan Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol No. 29, Menteng Jakarta Pusat, Senin (20/03/2017).

“Selain untuk mengawal dan memantau jalannya aksi unjuk rasa (unras), tujuan kami ada disini adalah untuk membantu aparat kepolisian dalam mengamankan berlangsungnya aksi tersebut,”ujar Marbun.

“Walaupun intensitas massa unras kali ini tidak terlalu besar, namun kami selaku aparat kewilayahan, harus senantiasa siap dan sigap dalam menangani setiap aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah kami,” imbuhnya.

Baca:  Uji Coba Kemampuan Jaringan Komunikasi Kopassus, Danjen Kopassus Resmi Buka Geladi Posko I Kopassus

Dalam kesempatan tersebut, Marbun menyampaikan dan berpesan kepada para demonstran, agar dalam menyampaikan aspirasinya dapat berjalan secara tertib dan tidak berbuat hal-hal yang menjurus anarkis sekecil apapun.

“Karena tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun,”pungkasnya. (ery ns/pendam jaya)