Satlantas Polres Ponorogo Gelar Razia Balap Liar di Kemuning Sambit

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Satlantas Polres Ponorogo bersama anggota Polsek Sambit menggelar razia balap liar di Jalan Baru masuk Desa Kemuning, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Senin(25/01/2021).

Razia balap liar digelar, karena sebelumnya Satlantas Polres Ponorogo menerima informasi bahwasanya di jalur menuju Waduk Bendo, tepatnya di Jalan Baru masuk Desa Kemuning, kecamatan Sambit  sering digelar balap liar.

Mendapati informasi tersebut, Satlantas Polres Ponorogo bekerja sama dengan Polsek Sambit segera merespon dan bergerak cepat dengan mendatangi lokasi.

“Jadi, sebelumnya kami menerima informasi dari masyarakat sering adanya balap liar di Jalan Baru masuk Desa Kemuning. Anggota segera merspon cepat dengan menggelar operasi di lokasi tersebut,”ucap Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo kepada sejumlah awak media, Senin (25/01/2021).

Baca:  Petani Kecamatan Sekar, Keluhkan Kelangkaan Pupuk

Dari hasil operasi tersebut dikenakan tilang terhadap 19 pebalap liar dan barang bukti epeda motor sejumlah 19 diamankan dan dibawa ke Mapolres Ponorogo.

“Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menginformasikan adanya balap liar ini, karena bila itu dibiarakan sangat mmbahayakan baik bagi pelaku balap liar maupun bagi pengendara yang kebetulan melintas di lokasi ersbeut,’tegas AKP Indra.

Sementara itu Kapolsek Sambit AKP Sutriatno menambahkan,” berdasar informasi dari masyarakat, kemudian kita berkordinasi dengan Satlantas Polres Ponorogo dan sore ini bersama-sama kami tindak lanjuti dengan melaksanakan operasi balap liar ini,”terangnya.