Baharkam Polri Apresiasi Pengelola Tempe Asli HB di Ambon

AMBON, KANALINDONESIA.COM: Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri, Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si, hari ini mengunjungi unit usaha Tempe Asli HB binaan Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) di Ambon dalam rangka program ketahanan pangan nasional khususnya kelas UMKM.

Nasrun Fahmi memberikan apresiasi kepada pengelola usaha Tempe Asli HB, Dadan Ruslyana atas kinerjanya di tengah pandemi ini yang tetap memproduksi tempe dengan kualitas yang baik dan tidak terpengaruh oleh kenaikan harga kedelai yang menjadi isu nasional.

“Kami memberikan apresiasi kepada para pengelola usaha tempe asli HB ini karena mereka tetap berproduksi tempe dengan kualitas yang baik tak terpengaruh dengan harga kedelai,” jaya Nasrun.

Baca:  Disiplin Protokol Kesehatan Guna Antisipasi Second Wave Pandemi

Nasrun Fahmi juga memberikan penilaian positif kepada FKDB karena mampu terus membina dan mengarahkan unit-unit usaha tempe binaannya tetap eksis dan berjalan baik ditengah berbagai tantangan yang dihadapi dan bahkan terus meningkatkan kapasitas produksinya.

H. Ayep Zaki yang mendapatkan laporan dari pengelola pabrik tempe, menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya kepada Polri untuk terus mengawal dan memberikan pembinaan kepada unit-unit usaha FKDB agar terus mendukung program ketahanan pangan nasional.