Oleng ke Kanan Secara Tiba-Tiba, Yamaha Mio Tabrak Truk dari Arah Berlawanan, Pengendara Motor Patah Kaki

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM:  Oleng ke kanan jalan dan tabrakan dengan Truk dari arah berlawanan pengendara sepeda motor patah kaki. Kecelakaan terjadi pada Selasa (26/1/2021) pukul 16.30 WIB, di Jalan Raya Ngoro – Kandangan, Dusun Ngepeh, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Jombang.

Tidak diketahui secara pasti, penyebab pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul GT nopol L-6167-FQ, M Khanif Ayatulloh (17) warga Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek Jombang, tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak Truk Toyota Dyna No.Pol W-9511-NN yang dikendarai oleh Malikin (55) warga Dusun Kedanten, Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Psuruan.

“Semula kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT melaju dari utara ke selatan yaitu dari arah Jombang menuju Kandangan. Namun, tiba-tiba pengendara motot mengarah ke kanan dan menabrak Truk Toyota Dyna yang melaju dari arah berlawanan dari selatan ke utara, tepatnya arah Kandangan ke Jombang. Akhirnya terjadilah tabrakan,” ucap Iptu Sulaiman, Kanit Laka Lantas Polres Jombang.

Baca:  Ribuan Masyarakat di Jombang, Doa Bersama Untuk Bangsa Palestina

Akibat nya, motor yang dikendarai Khanif tertabrak truk hingga badan motor terlindas ban depan truk. Beruntung nyawa Khanif terselamatkan, namun sialnya kaki kanan Khanif patah.

“Pengendara sepeda motor alami patah kaki sebelah kanan dan dilarikan ke RSK Mojowarno untuk mendapatkan perawatan. Sementara pengemudi truk tidak mengalami luka. Kerugian materi akibat kecelakaan ini mencapai Rp 1 juta,” jelasnya.

Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Satlantas Polres Jombang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (GIT)