Gasak Accu Truk Parkir, Maling Diringkus Polsek Duduk Sampeyan Gresik

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Nasip sial menimpa S (47th) warga Desa Gedong Mulyo Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Jateng, ia di ringkus anggota Reskrim Polsek Duduk Sampeyan lantaran kepergok mau mencuri accu truk yang sedang di parkir.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (16/1) di SPBU Setrohadi Kecamatan Duduk Sampeyan.

Kepada wartawan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Duduk Sampeyan AKP Nur Sugeng Ari Putra S.H, membenarkan adanya seorang tersangka tindak pidana pencurian yang diamankan Polsek Duduk Sampeyan Polres Gresik. Rabu (27/1)

“Tersangka S (42) kepergok warga saat melakukan aksi pencurian sebuah aki mobil truk yang ada di area Parkir truk SPBU ,”kata dia.

Baca:  Polsek Sambit Amankan Lima Pencuri Kayu Hutan Pagersari

“Aksi tersangka dipergoki oleh salah seorang warga dan selanjutnya datanglah 2 orang saksi dan tidak lama kemudian Personil Polsek Duduk Sampeyan datang ke lokasi dan mengamankan Pelaku beserta Barang bukti berupa 2 (dua) buah aki, 1 (satu) buah tang dan 3 (tiga) buah kunci pas,” sambung Kapolsek Duduk Sampeyan ”

Saat ini pelaku dan barang bukti di amankan ke Polsek Duduk sampeyan guna proses lebih lanjut.” ungkap Kapolsek Duduk Sampeyan.

Pelaku di jerat dengan pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.(Irwan_kanalindonesia.com)