Serda Kadek Bantu Pembangunan Kantor Klasis Gereja Pentakosta Angkaisera

YAPEN, KANALINDONESIA.COM Dalam rangka membangun kebersamaan sebagai perwujudan dari kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda I Kadek Dana bersama warga Kampung Roipi, Distrik Angkaisera, Kab. Kep. Yapen, melaksanakan karya bakti dalam membantu pembangunan pondasi Kantor Klasis Gereja Pentakosta Di Tanah Papua, Rabu (27/1/21).

Dalam kegiatan karya bakti ini, Kadek menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial. Dimana sebagai Babinsa di wilayah, sangat penting untuk ikut andil dalam setiap kegiatan masyarakat, terlebih lagi dalam hal membangun rohani melalui pembangunan kantor Klasis ini.

“Dengan bantuan tenaga, kita ikut meringankan pekerjaan warga. Hal ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai aparat kewilayahan, dimana ada kegiatan masyarakat yang bernilai positif, kita sebagai Babinsa juga harus berada ditengah warga. Dengan begini akan tetap terjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat,” kata Serda Kadek.

Baca:  74 Anakan Komodo Dragon KBS

Disisi lain, warga pun sangat mengapresiasi keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan ini.

“Semoga apa yang telah diperbuat Babinsa akan menjadikan inspirasi buat warga dan hubungan yang baik ini akan selalu terjaga. Dan semoga para Babinsa dalam menjalankan tugasnya, senantiasa selalu dalam bimbingan dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tutur salah satu warga.@wn