Pangkosekhanudnas I Terima Tim Wasrik Itkohanudnas

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM Panglima Kosekhanudnas I, Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenkohanudnas di ruang Rapat Kosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (27/1/21).

Diawali dengan sambutan dalam Entry briefing, Pangkosekhanudnas I menerima kedatangan Tim Wasrik Itkohanudnas dengan penanggung jawab Tim, Kolonel Lek Budi R. Leman, S.T didampingi Letkol Sus Drs. Sujono, M.M, selaku Ketua dan 5 orang anggota Tim.

Pada kesempatan itu, Pangkosekhanudnas I menyampaikan, kehadiran Tim Wasrik Itkohanudnas dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif sebagai wahana konsultasi untuk mencegah dan meminimalisasi kemungkinan terjadinya pelanggaran dan penyimpangan.

“Saya berharap kepada Tim Wasrik untuk memberi saran-saran atau koreksi sesuai peraturan, tolak ukur serta objektifitas bila ditemukan penyimpangan terhadap pelaksanaan tugas dan organisasi guna penyempurnaan kinerja Kosekhanudnas I,”kata Pangkosekhanudnas I.

Baca:  Korps Marinir Cetak Kader Jurnalis Dan Fotografi Profesional

Selanjutnya beliau menghimbau kepada seluruh Staf Kosekhanudnas I selaku objek Wasrik dapat bekerja sama dengan Tim Wasrik dengan memberikan data-data yang dikehendaki untuk mempermudah upaya penilaian.

Sedangkan Irkohanudnas, Kolonel Lek Budi R. Leman, S.T selaku penanggung jawab Tim Wasrik Itkohanudnas mengatakan, Wasrik merupakan kegiatan sebagai kontrol atas pelaksanaan program kerja satuan.

“Karenanya kerja sama antara tim wasrik dan objek wasrik sangat diperlukan, dengan memberikan data yang sebenarnya dilaksanakan di lapangan,”ujarnya.

Selama 3 hari, sejak hari ini hingga tanggal 29 Januari 2021, Tim Wasrik Itkohanudnas akan mengadakan pendalaman dan pemeriksaan di Kosekhanudnas I, dalam bidang operasi, logistik, personel, keuangan, materiil, dan bidang khusus.@wn

Baca:  Korban Helikopter MI-17, Pangdam IV/Diponegoro Berikan Penghormatan Terakhir