Danrem 174/ATW Pimpin Rapat Pencegahan Covid 19 Dan Pelaksanaan Serpas Satgas Pamtas RI-PNG

Rapat pencegahan Covid 19
Rapat pencegahan Covid 19

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko pimpin rapat dalam rangka koordinasi tentang pencegahan Covid-19 terkait akan dilaksanakan rotasi pasukan satgas pamtas RI-PNG di Markas Korem 174/ATW Jalan Poros Semangga, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Rabu (27/1/21).

Dalam Rapat tersebut Bupati Merauke Frederikus Gebze menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Makorem 174 Merauke dalam rangka membahas secara teknis tentang pelaksanaan mekanisme pencegahan Covid-19 terhadap satgas Pamtas RI-PNG yang baru dari Yonif 122/TS dan Yonif 611/AWL dan akan kembali ke kesatuan asal (purna tugas) Yonif 125/SMB dan Yonmek 516/CY dalam waktu dekat ini.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan tersebut dan siap untuk memfasilitasi tempat untuk karantina apabila ada anggota Satgas yang terpapar Covid-19,”kata Bupati.

Baca:  Suasana Sholat Idul Fitri 1438 H Di Lapangan Makodam Jaya/Jayakarta

Danrem Merauke selaku Komandan Pelaksana Operasi Korem 174 Merauke menyampaikan, banyak terima kasih kepada Bupati Merauke Frederikus Gebze dan unsur terkait atas partisipasi dan kerjasamanya dalam upaya pencegahan Covid-19 pada pelaksanaan serah terima pasukan Satgas Pamtas RI-PNG.

Rapat koordinasi tentang pencegahan Covid-19 dihadiri Bupati Merauke Frederikus Gebze , Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo, Kasi Log Korem 174/ATW Kolonel Arm Ayi Yosa , Dandenkesyah Merauke Letkol CKM Hartarto,Kepala Dinas Kesehatan Merauke, Anggota KKP Merauke dan Kepala Dinas Perumahan Kab. Merauke.@wn