Diduga Selip, Pemotor ini Meninggal Setelah Tercebur Sungai di Jalan Raya Ponorogo-Solo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman, Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya pengendara sepeda motor yang masuk ke sungai di jalan raya jurusan Ponorogo–Solo Km 5-6, Minggu(31/01/2021) sekira pukul 04.30 WIB. Dalam kejadian tersebut korban meningeal di Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Korban Ajun Ahmad Maulana(16) warga Dukuh Bandar, RT 03/ RW 01, Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Ponorogo ditemukan warga bersama sepeda motor Honda Beat Nopol  AE-4983-VJ yang diduga mengalami selip sendiri dan akhirnya masuk ke sungai yang berada di pinggir jalan raya tersebut.

Sepeda motor honda Beat Nopol  AE 4983 VJ yang dikemudikan Ajun Ahmad Maulana melaju datang dari arah timur kearah barat diperkirakan mengalami selip sendiri dan berjalan keluar dari badan jalan sebelah selatan terjadi menyerempet pohon selajutnya masuk ke dalam sungai di selatan jalan.

Baca:  Unit Resmob Polres Ponorogo Amankan Pelaku Judi Dadu

“Korban mengalami luka di dahi kanan robek, mata kanan lebam, leher babras, kondisi tidak sadar dan meninggal di TKP,”ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo.

Anggota unit Laka Satlantas Polres Ponorogo yang mendapatkan laporan kejadian tersebut, segera meluncur untuk melakukan evakuasi korban bersama sepeda motornya dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP).