Danrem 173/PVB Resmi Menutup Turnament Tenis Lapangan Danrem Cup

Penutupan turnamen tenis Danrem Cup
Penutupan turnamen tenis Danrem Cup

BIAK, KANALINDONESIA.COM Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., menutup kejuaraan Turnamen tenis lapangan Danrem 173/PVB Cup tahun 2021 di lapangan tenis Korem 173/PVB, Minggu (31/1/21).

Danrem 173/ PVB mengatakan, bahwa selain dilaksanakan kegiatan turnamen tenis lapangan Danrem Cup tahun 2021 juga di laksanakan kejuaraan tenis meja putri Dharma Pertiwi Koorcab Biak Daerah-H.

“Kedua kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal 25 Januari 2021 lalu dan secara resmi pada hari ini saya nyatakan ditutup,”kata Danrem.

Dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta , wasit dan semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya turnamen tenis lapangan Danrem 173/PVB Cup tahun 2021 ini dan tenis meja putri Dharma pertiwi Koorcab Biak Daerah-H, sehingga bisa berjalan dengan lancar seperti yang di harapkan.

Baca:  Judo Trainning Camp di Korsel untuk Uber Target 2 Emas

“Tujuan utama dari turnament ini adalah untuk memupuk tali silahturahmi dan menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan yang di landasi kesetiaan antara seluruh komponen masyarakat yang ada di Kab. Biak Numfor ini pada khususnya”, ujar Danrem.

Danrem 173/ PVB mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menjadi juara dan kepada peserta yang belum mencapai hasil yang di harapkan jangan putus asa, masih ada kesempatan berikutnya untuk menjadi yang terbaik, oleh sebab itu manfaatkan waktu yang ada untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan.

“Kami sampaikan kepada semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Jaga diri kita, keluarga dan orang lain dari pandemi Covid-19, dengan selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan Covid-19,”imbuhnya.

Baca:  Atasi Kendala, Balap Sepeda Akan Latihan ke Belanda

Kegiatan di akhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang turnamen tenis lapangan dan tenis meja putri.

Kegiatan yang tetap memperhatikan protokol kesehatan ini di hadiri oleh MarsmaTNI Bonang Bayuaji G, S.E.,M.M. Pangkosek Hanudnas IV Biak, Marsma TNI Hesly Paat Kas Koopsau III Biak, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos, M.Si. Komandan Lanud Manuhua, Herry Ario Naap, S. SI.M.Pd. Bupati Biak Numfor, Kolonel Laut (P) Dominggus S. Misalayuk, S.E. Danlanal Biak, Kolonel Inf Yusuf Ragainaga Kasrem 173/PVB, para Kasi Korem 173/PVB, Dandim 1708/BN, Kabalak Aju Kodam XVII/Cen , unsur Forkopimda Biak Numfor, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 dan Ketua pengurus Jalasenastri Cab 2 Koorcab X DJA III.@wn

Baca:  Dua Emas dari Angkat Besi di Hari Pertama ISG IV