Selain Ucapkan Selamat Harlah NU Ke-95, Laskar Sholawat Beri 40 Unit Kendaraan ke Pengurus Ranting Muslimat NU se-Kencong

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Pembina Laskar Sholawat Nusantara, Muhammad Fawait memberikan bantuan 40 unit kendaraan operasional bagi pengurus Ranting dan PAC Muslimat NU se-Cabang Kencong, Kabupaten Jember, Senin (2/1). Hal itu diberikan dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ke-95.

“Agar pengurus Muslimat semakin semangat dalam berkegiatan. Lebih maksimal dalam menjalankan tugas organisasi, serta maksimal dalam syiar Sholawat,” katanya.

Pria yang juga Anggota DPRD Jatim ini menjelaskan bahwa pimpinan Cabang Muslimat NU Kencong beserta pengurus PAC dan Ranting sangat berperan dalam pembangunan bangsa, terutama di pelosok Desa sangat kental kegiatan yg dilakukan Muslimat.

“Kegiatan tidak melulu berkaitan dengan sosial keagamaan, tapi juga peningkatan kemandirian ekonomi, peran ibu-ibu yang sejatinya sangat jarang memikirkan ekonomi,” terang Gus Fawait, sapaan akrabnya.

Baca:  Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Surabaya Dikawal Brimob Polri

Menurut dia, PC Muslimat NU Kencong juga sangat aktif berkolaborasi sebagai upaya pemberdayaan perempuan, memperkuat komitmen berorganisasi. Dan yang terbaru PC Muslimat NU Kencong memperoleh kegiatan life skill/ pelatihan membatik, bekerja sama dengan BLKI Provinsi Jatim.

Dengan adanya bantuan kendaraan operasional dari Gus Fawait, diharapkan Pengurus Ranting dan PAC tetap istiqamah dan semakin semangat dalam menjalankan roda organisasi, serta semakin maksimal dalam berkiprah di masyarakat.

“Dan turut berperan serta dalam syiar Sholawat, yang selama ini kami tidak henti-hentinya mengajak Semua lapisan masyarakat untuk tidak Lupa bersholawat, sesuai jargon Laskar Sholawat Nusantara,” pungkas Gus Fawait yang juga politisi Partai Gerindra ini. Nang

Baca:  Rampok Kambuhan Kembali Masuk Penjara