Tabrak Lari dan Beruntun di Jalan Raya Mlarak-Ponorogo, 1 Pemotor Meninggal

petugas unit laka lantas Polres Ponorogo saat melakukan olah TKP

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM:  Kecelakaan lalulintas tabrak lari dan beruntun antara sepeda motor Yamaha PCX Nopol AE 5520 UF yang dikendarai Isma Putri Aawaliyah dengan sepeda motor Yamaha Vega Nopol. AE 6867 VZ yang dikendarai Yanni Kurniawan Navianto  dan mobil pickap nopol  AE 9330… yang belum diketahui identitas lengkapnya karena melarikan diri terjadi di jalan raya Siman-Mlarak tepatnya di depan rumah makan HBI, Senin(01/02/ 2021) malam.

Kejadian lakalantas beruntun dan tabrak lari ini bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Vega nopol  AE 6867 VZ yang dikendarai Yanni Kurniawan Navianto warga Jalan Pacar, Gg 2 No 07, Kelurahan Tonatan, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo  melaju dari arah selatan menuju ke utara di jalan raya Siman – Jabung( Mlarak).

Baca:  Derita Buruh di Trenggalek Jelang Penetapan UMK 

Saat tepat di depan karaoke HBI, dari arah belakang melaju sepeda motor Yamaha PCX nopol  AE 5520 UF yang dikendarai Isma Puri Awaliyah  warga Jalan Muhammad Kariadi, Desa Josari, Kecamatan Jetis, Ponorogo yang berusaha mendahului.  Diduga kurang hati-hati dan kondisi jalan hujan, serta lampu penerangan kurang terang sepeda motor Yamaha PCX menyenggol sepeda motor Yamaha Vega nopol  AE 6867 VZ. Akibat senggolan tersebut kedua sepeda motor sama sama terjatuh.

Saat bersamaan dari arah belakang meluncur mobil pickap, karena jarak yang sangat dekat pengemudi mobil pickap tidak sempat mengurangi kecepatan dan akhirnya menabrak pengendara sepeda motor Yamaha PCX, yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia.

Baca:  Dua Bayi di Ponorogo Lahir Tepat Tanggal 17 Agustus

“Akibat dari kecelakaan beruntun dan tabrak lari tersebut, satu pengendara motor meninggal dunia,”ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Indra Budi Wibowo.

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo yang menerima laporan segera meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan segera membawa ke rumah sakit, serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini kasus laka lantas dalam penanganan Unit Laka Satuan Lalulintas Polres Ponorogo. Petugas berusaha untuk menemukan kendaraan pickap yang melarikan diri tersebut.