PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Sejumlah 925 anggota Polres Ponorogo menerima vaksin sinovac di gedung Sasana Praja, Jum’at (26/2/2021).

Ke 925 anggota tersebut berasal dari jajaran Polsek Polres Ponorogo, terkecuali bagi anggota yang sebelumnya terpapar Corona ada sekitar 30 orang maka tidak dilakukan vaksinasi.

Menurut Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis, S.H, S.I.K, M.Msi mengatakan Kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat agar terhindar dari virus Corona dan anggota polri sebagai garda terdepan mendapat prioritas waktu lebih dulu untuk mendapatkan vaksinasi.

“Hari ini ada 925 Anggota jajaran Polsek Polres Ponorogo telah mengikuti Vaksinasi yang di gelar hari ini, dan untuk menghindari kerumunan masa, kita buat satu hari dan bertahap, “terang Kapolres.

Hadir dalam acara itu Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H, S.I.K, M.Msi melakukan peninjauaan kegiatan vaksinasi yang ditargetkan sehari selesai. “Acara ini juga menggandeng Dinas Kesehatan sebagai pioner dalam kegiatan vaksinasi di Kabupaten Ponorogo, ” tandasnya. (ADV).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here