Blusukan di Pasar Srimangunan, Kapolres Sampang Bagikan Ribuan Masker ke Pedagang dan Pengunjung

SAMPANG, KANALINDONESIA.COM: Untuk memastikan keamanan warganya dari penyebaran virus corona atau Covid-19. Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz melakukan blusukan ke Pasar Srimangunan Sampang.

Dalam blusukannya, Kapolres AKBP Abdul Hafidz didampingi Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra terlihat membagikan 15 ribu masker ke pedagang dan pengunjung Pasar Srimangunan Sampang.

Menurut AKBP Hafidz, ketika turun langsung untuk membagikan masker ini kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti di sejumlah pasar wilayah Kabupaten Sampang masih minim.

Kendati, Kapolres AKBP Hafidz itu juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mentaati 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan / keramaian, Mengurangi mobilitas diluar rumah).

“Pandemi Covid-19 belum selesai, dengan kegiatan ini kami harapkan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sampang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M” kata AKBP Hafidz dikutip Kanalindonesia.com usai membagikan masker, Selasa (2/2/2021).

Kapolres Sampang menambahkan, pembagian 15 ribu masker dan akan dilanjutkan para Kapolsek jajaran yang akan membagikan masker di wilayahnya masing-masing.

Sehingga, kepedulian Polres Sampang dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 lebih merata di setiap wilayah di kota Bahari.

“Selain itulah kami harapkan kepada masyarakat juga bersinergi dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar pandemi segera hilang dari Indonesia,” pungkasnya. Ady