Danrem 174/ATW Pimpin Tradisi Korps Dan Sertijab Dandim 1707/ Merauke

Sertijab dandim 1707/ Merauke
Danrem 174/ATW Pimpin Tradisi Korps Dan Sertijab Dandim 1707/ Merauke

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko pimpin pelaksanaan Acara Tradisi Korps dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1707/Merauke dari Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. kepada Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T di ruang data Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kab. Merauke, Selasa (2/2/21).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka Tour of Duty dan Tour od Area sehingga mendapatkan pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas sehingga dapat mengimplementasikan totalitas kemampuan secara optimal sesuai dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi dan semakin kompleks.

“Kami ucapankan selamat datang kepada pejabat Dandim yang baru ,ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama atas prestasi dan dedikasinya selama ini,”kata Danrem

Baca:  Proses TNI Bebaskan Sandera KKB di Papua

Usai penandatanganan naskah serah terima di hadapan Danrem dilanjutkan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta penyerahan tongkat komando maka Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. pada Selasa tanggal 2 Februari 2021yang resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 1707/Merauke.
Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. sebelumnya menjabat sebagai Kabagwas Balakada Pusziad sedangkan Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. mendapat tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Komandan Secata Rindam III/Siliwangi.

Acara tradisi korps dan serah terima jabatan Dandim 1707/Merauke ini juga sekaligus dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih dari Ny. Lita Eka Ganta Chandra kepada Ny. Nanda Muh Rois Edy Susilo disaksikan langsung oleh Ny. Reny Bangun Nawoko selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih.

Baca:  Prajurit TNI Peringati International Peacekeeper’s Day

Hadir dalam Acara Tradisi Korps dan Sertijab Dandim 1707/Merauke para Kasi Korem 174/ATW, para Dan/Kabalak Disjan Korem 174/ATW serta perwakilan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dihadiri oleh Bapak Romanus Mbaraka, Jhon Gluba Gebze dan pejabat pemda.@wn