Ada Upaya Kudeta, Kader Senior Demokrat Mengaku Selalu Taat Dan Patuh Pada AHY

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kader (OKK) DPD Demokrat Jatim Agus Dono Wibawanto menegaskan, bahwa kader di akar rumput selalu taat dan loyal terhadap ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut dia, manuver atau gerakan kudeta itu tidak akan mempengaruhi partai, dan justru sebaliknya akan membuat Demokrat semakin kuat, kedepannya.
“Kami selalu tegak lurus terhadap keputusan partai. Insyaallah kita selalu taat dan patuh, semoga Ketum Mas AHY selalu sehat dan bahagia,” katanya Rabu (3/1).

Dia memastikan, kader dibawah akan menjunjung tinggi kehormatan partai. Menurut dia, terpilihnya AHY sebagai Ketum dalam Kongres Demokrat tersebut sudah tidak bisa diganggu gugat dan sah secara hukum. Karena itu, dia menduga, adanya pihak-pihak yang Partai Demokrat itu dinilai hanya mengedepankan kepentingan sesaat saja.

Baca:  Penumpang Kereta Api Jarak Jauh Wajib Negatif Covid-19, Berikut Persyaratannya

“Secara pribadi saya sudah bergabung d partai Demokrat sejak partai berdiri. Artinya sejarah partai kita tau semua bahwa loyalitas dan kehormatan partai selalu dijunjung sama semua kader partai. Keputusan tertinggi Partai Dalam konggres selalu dijadikan pedoman berperilaku dan bertindak AD/ART partai selalu menjadi pegangan semua kader. Jadi tidak sepatutnya siapapun yang mau mengobok obok partai apalagi untuk kepentingan sesaaat dan perorangan,” tambah kader senior partai demokrat itu.

Anggota DPRD Jawa Timur dari Dapil Malang Raya itu meyakini bahwa partainya akan semakin besar dan kuat sehingga akan berjaya dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang. Dia mengajak semua kader Demokrat bersatu dan kompak untuk menjaga Marwah partai dan membentengi dari rongrongan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca:  Tindak Lanjuti Kebijakan Kapolri, Kapolda Jatim Kumpulkan PJU dan Kapolres Jajaran

“Kita sudah mengalami kejadian luar biasa, jadi ketaatan dan keteguhan kita terhadap pwmimpin partai yang sah dan kegitimasi menjadi pedoman kita semua partai kita akan semakin kuat dan berkembang sebab kita gak pernah ganggu partai lain,” tandas pria yang juga menjabat Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim itu.

“Kita selalu taat aturan dan hukum yang berlaku di bumi pertiwi ini. kami sangat percaya Ketum Partai Demokrat adalah pemimpin masa depan partai kami dan insyaallah pemimpin masa depan Indonesia yg selalu mencintai dan dicintai rakyat Indonesia,” pungkasnya. Nang