Pemilik Karaoke MD Gelagapan, Saat Disidak Anggota Polsek Krian

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Di tengah gencarnya pemerintah pusat mengintruksikan untuk memperketat regulasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk menghambat laju penularan korona.

Melalui Tim Satgas Covid yang ada di daerah, masih juga ada tempat karaoke yang tidak mengindahkan aturan yang berlaku.

Entah di sengaja atau tidak ?, untuk itu Kapolsek Krian mengambil langkah tegas untuk menindak tempat hiburan di wilayahnya yang melanggar aturan.

Bersumber dari laporan masyarakat, bahwa masih ada tempat karaoke yang coba-coba mengelabuhi petugas. Masih nekat beroperasi saat PPKM.

“Siapapun dia, baik warkop, tempat karaoke, orang yang mengumpulkan massa, di tengah regulasi PPKM, kami tidak segan-segan untuk menindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kapolsek Krian Kompol Mukhlason kepada sejumlah insan pers, yang sedang meliput.

Baca:  Sambut New Normal Life, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim Bagikan Alat Kesehatan di Terminal Joyoboyo Surabaya

Di pertegas Mukhlason, kami sudah mencoba mengedukasi dan bersosialisasi pada masyarakat dengan humanis terkait aturan PPKM, agar laju penyebaran covid terhambat, tapi kalau mereka mencoba mengajak kucing-kucingan dengan aparat, kami akan tindak tegas,” tandas perwira satu Melati di pundak itu.

Saat sidak berlangsung, terdapat satu tempat karaoke MD Ruko Perum De Graha Tropodo, Krian, Sidoarjo. Pintu rolling doornya tertutup, namun, di dalam sedang ada aktivitas. Pemilik karaoke itupun dengan spontan gelagapan.Saat petugas membuka paksa rolling door depan.

Berlanjut dengan penyegelan, polisi juga berhasil menjaring beberapa orang pelanggar Protokol Kesehatan termasuk dua orang pemandu lagu,dua orang pemilik cafe untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Baca:  JPO Rusak