Pangdif 1 Kostrad kunjungan Kerja ke Yonif Para Raider 330/TD Kostrad

Kunjungan Pagdivif 1 kostard Ke Yonif PR 330/ TD Kostrad
Kunjungan Pagdivif 1 kostard Ke Yonif PR 330/ TD Kostrad

CICALENGKA, KANALINDONESIA.COM Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Ibu Nining Dedy Kusmayadi melaksanakan kunjungan kerja di Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad, Nagreg, Cicalengka, Kabupaten Bandung, Rabu (3/2/21).

Setiba di Batalyon, Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan menerima laporan dari Danyonif Para Raider 330/Tri Dharma Mayor Inf Morison Candra Karundeng, S.Sos., penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, pengalungan selempang syal dan Pemberian bunga kepada Bapak dan Ibu Pangdivif 1 Kostrad dilanjutkan berjalan ke Mayon melewati lorong prajurit dengan lagu Selamat Datang prajurit dengan penuh semangat.

Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan langsung menuju ke ruang transit usai melaksanakan foto bersama dengan seluruh Perwira Yonif Para Raider 330/Tri Dharma.

Baca:  Panglima TNI : Prajurit Harus Jaga Kepercayaan Rakyat

Selanjutnya Pangdivif 1 Kostrad melaksanakan penanaman pohon Ketapang Kencana di depan Mayon kemudian melaksanakan ramah tamah di Loby mayon.

Kegiatan dilanjutkan pengarahan kepada seluruh prajurit di Auning Yonif Para Raider 330/Tri Dharma.

Di tempat yang berbeda, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad beserta rombongan melaksanakan olah raga bersama dengan bermain Tenis dan voli.

Awali arahannya, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan, tujuan kunjungannya tersebut untuk memperkenalkan diri dan keluarga serta menceritakan pengalamannya selama berdinas di TNI AD dan mengetahui permasalahan yang dialami satuan, prajurit maupun Persit serta mengapresiasi kebersihan pangkalan dan kedisiplinan prajurit yang dimiliki satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad ini.

Baca:  Hari Pertama Bertugas Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin, Berikan Jam Komando

“Says tekankan beberapa hal untuk menjadi pedoman prajurit diantaranya jaga SDM di satuan harus baik, tingkatkan kesadaran penggunaan Medsos dengan tidak menanggapi berita hoax, Pelihara Alat perlengkapan satuan guna mendukung kegiatan latihan, untuk menunjang tugas kedepan, dan pangkalan harus selalu bersih apalagi saat ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19 serta prajurit purna Tugas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma yang akan melaksanakan dinas cuti agar selalu melaksanakan protokol Covid-19,”kata Pangdif 1 Kostrad.

Usai memberikan pengarahan, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad berkenan melaksanakan peninjauan Pangkalan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma.

Kemudian rombongan kembali ke Mayon melaksanakan ramah tamah dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Danyonif PR 330/TD Mayor Inf Morison Candra Karundeng, S.Sos kepada Pangdivif 1 Kostrad.@wn

Baca:  Kodam IV/Diponegoro Tingkatkan Organisasi Yang Bersih Dan Bebas KKN