Ciptakan Sinergitas, Kapolda Jatim Jalin Silaturahmi Dengan Pangkoarmada II

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Guna ciptakan sinergitas dan komunikasi lebih baik, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta menjalin silaturahmi dengan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan, Kamis (4/2/2021).

Disana, Kapolda didampingi sejumlah jajaran Pejabat Utama Polda Jatim. Kedatangan Kapolda disambut hangat oleh Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan.

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dalam sambutannya menjelaskan, bahwa dalam rangka menjalin hubungan yang sudah baik, pihaknya beserta jajaran Pejabat Utama Polda Jatim silaturahmi ke Markas Pangkoarmada II di Ujung Surabaya.

Dari pertemuan itu, Kapolda dan Pangkoarmada juga melihat bagaimana kekuatan pasukan serta Alutsista. Ini sebagai wujud kekuatan TNI untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya sangat bangga bisa silaturahmi disini, menjalin sinergitas serta komunikasi dengan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan,” kata Kapolda Jatim, Irjen Nico, Kamis (4/2/2021).

Selain itu saat ini masih di massa Pandemi Covid-19. Polri (Polda Jatim) bersama jajaran TNI. Akan senantiasa mendukung program-program dari Pemerintah. Seperti, Vaksinasi maupun penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

“Kami serta jajaran TNI akan siap mendukung serta mensukseskan program pemerintah seperti Vaksinasi,” pungkasnya. Ady