Jumat Religi PAC Pemuda Pancasila Babat Kabupaten Lamongan Istiqomah dengan Berbagi

(Jumat Religi PAC PP Babat Berbagi). Foto_Fat

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Babat Kabupaten Lamongan tetep istiqomah untuk eksis tiap hari Jumat dengan berbagi. Kegiatan tersebut dinamakan ” Jumat Religi PAC PP Babat Berbagi”.

Ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 masih dirasakan dampaknya oleh warga, PAC Pemuda Pancasila Babat kabupaten Lamongan terpanggil untuk membuat sebuah gerakan kepedulian, dengan mengadakan Jumat Religi PAC PP Babat Berbagi Nasi kotak, masker dan air mineral Gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Seperti terlihat di sekitar pasar Babat Jum’at, 5/2/2021

(Jumat Religi PAC PP Babat Berbagi). Foto_Fat

Semua anggota PAC Pemuda Pancasila Babat terlibat dalam aksi mulia ini mulai mengumpulkan nasi kotak serta pendistribusian. “dari seluruh anggota untuk kaum dhuafa. Saya instruksikan seluruh anggota terlibat” ujar Fatta yang mewakili ketua PAC Pemuda Pancasila Babat Subari berhalangan hadir.

Baca:  Hujan Deras Akibatkan Ambrolnya Plengsengan dan Bronjong Dam Sembung di Desa Munggu Ponorogo

Lebih lanjut Fattah yang juga salah seorang jurnalis media nasional ini mengatakan bahwa untuk pembagian nasi kotak ini juga disertakan pembagian masker. Protokol kesehatan sangat mutlak diperhatikan dalam kegiatan ini, tegas dia saat memberikan arahan sebelun memulai kegiatan.

Makin, Koordinator kegiatan mengatakan agenda ini dinamakan Jumat Religi PP PAC Babat Berbagi adalah sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa nasi dalam kotak beserta lauk pauknya. juga masker untuk masyarakat agar selalu menjaga kesehatan di Pandemi covid19 ini. kegiatan ini akan rutin dan semoga istiqomah dilakukan tiap hari Jumat.

“Semoga aktivitas ini menjadi inspirasi semakin meluasnya semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama sehingga kelak bisa membangun suatu peradaban yang lebih baik. Dan semoga para donatur yang telah mensedekakhkan sebagian rejekinya selau di beri kelapangan rejeki juga selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin… ” Pungkasnya. (Fat)

Baca:  4 Jabatan Kapolres Baru Dilantik Kapolda Jatim

Jurnalis : Omdik/Fatah
Kabiro : Ferry Mosses