Danrem 174/ATW BersamaTokoh Sentral Merauke Berikan Pembekalan Kepada Satgas Yonif 122/ TS Dan Yonmek 611A/ WL

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM
Pembekalan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS dan Yonmek 611/AWL Kolakopsrem 174/ATW Sektor Selatan oleh Danrem 174 Merauke selaku Komandan Komando pelaksana Operasi Korem 174 Merauke bersama tokoh sentral Kabupaten Merauke Drs. Johanes Gluba Gebze di Aula LB Moerdani Korem 174/ATW Jl. Poros Tanah Miring, Kelurahan Yasamulya, Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke.

Dalam pembekalan tersebut Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Komandan Kolaksops Korem 174/ATW mengucapkan selamat datang kepada Drs. Johanes Gluba Gebze yang telah berkenan hadir untuk memberikan pembekalan kepada personel satgas yang akan melaksanakan tugas di wilayah Kab. Merauke dan Boven Digoel sehingga diharapkan menjadi pedoman prajurit dalam melaksanakan tugas di daerah operasi .

Baca:  Kementan Terus Kawal Program Penetapan LP2B

Dalam pengarahanya Drs. Jhon Gluba Gebze menyampaikan, terima kasih kepada seluruh anggota satgas bahwa sebagai perwakilan saudara-saudara kita di nusantara guna memperkokoh persaudaraan dari ujung Barat ke ujung Timur negeri ini dengan menerapkan 3B yaitu Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara.

“Bahwa guna mendukung kelancaran tugas kalian segeralah beradaptasi menyesuaikan diri terhadap masyarakat dan lingkungan seperti pepatah tua dimana bumi di pijak di situ langit di junjung,”katanya.@wn