Pangkoopsau I Terima Kunjungan Kerja Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk 

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM Pangkoopsau I Marsda TNI Ir Tri Bowo Budi S., M.M.,M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk  Irfan Setiaputra beserta 4 pejabat lainnya di Ruang VIP Makoopsau I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (5/2/21).

“Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Irfan Setiaputra selaku Dirut PT Garuda Indonesia beserta rombongan di Makoopsau I, semoga pertemuan ini membawa barkah  dan bermanfat bagi kedua belah pihak,”kata Pangkoopsau I.

Kunjungan dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara PT. Garuda Indonesia dengan Koopsau I yang sudah berjalan dengan baik selama ini, juga membahas kerja sama di bidang penerbangan.

Pada kesempatan ini Pangkoopsau I didampingi Asren Koopsau I Kol Pnb Arief Hartono, SH, Aslog Kaskoopsau I, Kol Tek Suratmin ST, M.Si, Asintel Kaskoopsau I Kol Sus Aries Yudho Nugroho S.AP. Sementara itu Dirut PT. Garuda Indonesia didampingi Deputy President & CEO, Kepala SBP Military, dan Director Of Maintenance

Baca:  Ditangkap Densus 88 di Counter HP, Agus Imam Hanafi Dikenal Baik Warga Setempat

Pada kesempatan akhir kedua belah pihak menutup acara dengan  tukar menukar cindera mata dan dilanjutkan dengan sesi poto bersama.@wn