Sudah 4 Bulan Terpakir, Truck Kontainer tak Bertuan Diamankan di Polsek Mojoagung

Caption foto : Kendaraan truck kontainer tak bertuan diamankan di Polsek Mojoangung Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Sebuah truk kontainer dengan nomor polisi L 8139  ZE yang tidak diketahui siapa pemiliknya, dan  ditinggalkan di jalan arteri Nasional Ringroad Mojoagung akhirnya diderek petugas unit lalulintas Polsek Mojoagung, hal ini dikarenakan kendaraan tersebut sudah 4 bulan terpakir dijalan dan tak satupun warga sekitar yang mengakui kendaraan tersebut.

Ajun Komisaris Polisi (AKP), Sumiran selaku Kanit Lantas Polsek Mojoagung, pada kanalindonesia.com, membenarkan hal tersebut, terkait adanya tindakan yang diambil oleh pihaknya, untuk mengamankan kendaraan tersebut.

“berdasarkan informasi dari warga truk kontainer tersebut sudah terparkir disana sejak November 2016, dan hingga sekarang tidak ada yang mengambil dan akhirnya kita derek untuk diamankan,” ujar Sumiran.(22/03/2017)

Baca:  Kapuspen TNI : Penyebaran Berita Bohong (Hoax) Melalui Medsos Bahayakan Persatuan Dan Kesatuan

Masih menurut penjelasan Sumiran, bahwa saat ditemukan kondisi kontainer tersebut hanya bagian depan saja tanpa pasangan box dibelakangnya.

“Kondisi bahan bakar truk juga sudah habis dan akinya juga sudah diambil,” tegasnya.

Lanjut Sumiran, “ setelah kami amankan di Polsek Mojoagung, kami akan berkoordinasi dengan jajaran satuan Lalulintas Polres Jombang, serta jajaran satuan reserse kriminal Polres Jombang guna mengungkap pemilik kendaraan tersebut. Karena dimungkinkan kendaraan tersebut bisa juga hasil tindak pidana kriminal,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap, jika ada yang merasa kehilangan truk tersebut, untu sesegera mungkin bisa menghubungi unit lalulintas polsek mojoagung. Karena saat ini kendaran tersebut diamankan di halaman Polsek Mojoagung untuk penyidikan lebih lanjut.(elo)

Baca:  Pria Beristri di Lamongan Setubuhi Gadis dibawah Umur Tetangganya Sendiri