Satgas Pamtas RI-PNG, Yonif 122/TS Laksanakan Imunisasi Dan Pengobatan Di Sekitar Pos

Imunisasi Dan Pengobatan
Imunisasi Dan Pengobatan

BOVENDIGOEL, KANALINDONESIA.COM Satgas Pamtas RI-PNG, Yonif 122/TS, jajaran Kipur A Pos 2 Nienatie Laksanakan Imunisasi dan pengobatan kepada masyarakat disekitaran, pada Senin (8/2/21).

Pelaksanaan kegiatan tersebut di kabupaten Boven Digoel, kecamatan Distrik Nienatie, Kampung Nienatie, Prajurit Yonif 122/TS bekerja sama dengan Tim kesehatan Possiandu Nienatie.

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkat kesehatan masyarakat disekitaran Pos Nienatie, dan membantu masyarakat dalam keterbatasan dalam pengobatan.

Hal tersebut disampaikan Letda Inf. Rico Orlando Harahap yang menjabat sebagai Danpos 2 Nienatie Kipur A pada saat berjalannya kegiatan tersebut.

Lanjut Danpos 2 Kipur A mengatakan, hal ini sudah wajib dilaksanakan prajurit dalam wujud kepedulian terhadap masyarakat perbatasan yang membutuhkan bantuan kesehatan, dengan banyaknya keterbatasan pengobatan diwilayah perbatasan.

Baca:  Kadispenad :  Tingkatkan Kemitraaan dan Hubungan Kerja Sama Media Massa

“Penugasan di daerah perbatasan merupakan perintah yang sangat mulia, dalam menjaga keutuhan NKRI juga membantu saudara kita Didaerah perbatasan ini,”kata Danpos 2 Nienatie

Sebanyak 50 orang masyarakat Nienatie yang hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut, dan berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur protokol Covid-19.@wn