Kapolres Ponorogo Berikan Reward kepada 18 Anggota Berprestasi

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapoles Ponorogo AKBP Mochammad Nur Aziz menyerahkan penghargaan kepada 18 Anggota Polres Ponorogo yang berprestasi di halaman Mapolres, Senin(08/02/2021).

Penyerahan pengharagaan dilaksanakan seusai apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres terebut juga dihadiri; Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani; PJU Polres Ponorogo; Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo; Perwira Staff Polres Ponorogo; anggota Polres Ponorogo serta 18 anggota Polres Ponorogo yang berprestasi.

“Kaimi mengucapkan syukur atas pelaksanaan kegiatan apel jam pimpinan dan pemberian anggota yang berprestasi dan ucapan  terimakasih kepada seluruh anggota yang berprestasi melalui reward.  Jangan hanya puas dengan penghargaan, terus tingkatkan prestasi dan yang lebih baik  lagi bagi seluruh anggota, dimanapun tempat lakukan yang terbaik,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis.

Baca:  Diduga Muncul Klaster Proyek Bendungan di Ponorogo, 18 Pekerja Dinyatakan Positif COVID- 19

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berpesan, kalau ada anggota yang melakukan pelanggaran tentunya akan diberikan punishmen sesuai aturan yang berlaku baik itu perwira, anggota dan ASN, perlakuannya sama.

“Kita semuanya berdoa untuk kesehatan bagi anggota yang masih sakit segera diberikan kesembuhan. Laksanakan tugas dengan baik profesional. Silahkan berikhtiar dalam meniti karir dan perjuangkan dengan sungguh sungguh semoga Alloh SWT selalu meridhoi serta kita semua dapat terhindar dari covid 19,”pungkasnya.