Golkar Jatim Sudah Teken  Pengganti  Alm Sabron D Pasaribu Sebagai Anggota DPRD Jatim 

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Setelah hampir 1 bulan ditinggal Sabron Djamil Pasaribu yang meninggal dunia, kursi anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim akan segera diisi.

DPD Partai Golkar Jawa Timur telah mengusulkan calon pengganti antar waktu anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Partai Golkar untuk menggantikan H Sabron Djamil Pasaribu yang meninggal dunia pada 7 Januari 2021 lalu.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak membenarkan bahwa partainya telah mengajukan usulan calon pengganti antar waktu anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur.

“Surat pengajuan usulan sudah kita sampaikan ke pimpinan DPRD Jawa Timur. Calon pengganti Alm Pak Sabron adalah saudara Kriswanto Santoso,” kata pria yang juga wakil ketua DPRD Jawa Timur saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin (8/2/2021).

Baca:  Dana Hibah 9 Milliar untuk Museum SBY-Ani Ternyata Masih Belum Cair

Sekedar diketahui, Kriswanto Santoso merupakan caleg DPRD Jatim dari Dapil Kab/Kota Kediri dan Kab Tulungagung yang mendapat perolehan suara terbanyak di bawah Alm Sabron Djamil Pasaribu.

Senada, Wakil Ketua DPRD Jatim dari Fraksi Partai Demokrat, Achmad Iskandar menambahkan bahwa keberadaan ketua Bapem Perda DPRD Jatim yang sebelumnya dijabat Alm Sabron Djamil Pasaribu sebaiknya segera dicarikan pengganti oleh Fraksi Partai Golkar supaya pelayanan bisa berjalan normal.

“Itu yang diusulkan pimpinan DPRD Jatim terkait pengisian jabatan ketua Bapem Perda DPRD Jatim karena sekarang ini tanda tangan ditake over wakil ketua. Soal PAW memang usulan sudah masuk ke pimpinan Dewan, ” pungkas politisi asal Sumenep Madura. Nang

Baca:  Lantik 19 Kepala Daerah Khofifah Gojloki Gus Ipul