Bantu Warga Terdampak Banjir. Gus Ami Melalui DPC PKB Jombang Bagikan Seribu Nasi Kotak dan Obat-obatan

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Bantu warga terdampak banjir di Kecamatan Bandarkedungmulyo. Cak Imin melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jombang bagikan 1.000 nasi kotak dan obat-obatan ke posco bantuan di Desa Pucangsiro, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang pada Selasa (9/2/2021).

Bantuan ini diberikan oleh A. Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketua umum PKB melalui DPC PKB Jombang yang langsung diserahkan ke Balai Desa Pucangsiro.

Ketua DPC PKB Jombang, Mas’ud Zuremi mengatakan bantuan ini merupakan khidmat PKB pada masyarakat terdampak banjir. Terlebih, bantuan ini sangat dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Dari kami DPC PKB Jombang memberikan bantuan 1.000 nasi kotak, selimut dan juga obat-obatan pada masyarakat. Karena itu yang saat ini masyarakat butuhkan,” ucapnya.

Baca:  Forkopimda Jombang Ikuti Launching Implementasi INPRES No 6 Tahun 2020 Melalui Vicon

Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Jombang ini melanjutkan, banjir yang melanda beberapa desa di Kecamatan Bandarkedungmulyo ini bukan hanya merugikan materi namun juga kesehatan masyarakat.

“Sebab itu bantuan obat-obatan ini kami berikan agar bisa membantu masyarakat yang mungkin membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Garda Bangsa Jombang, Anas Burhani menyebut, bantuan tersebut diberikan oleh Gus Ami sapaan akran Muhaimin Iskandar. Dengan itu, Gus Ami yang juga merupakan asli warga Jombang ingin masyarakat tetap kuat dan tetap sehat.

“Semoga nantinya bantuan ini manfaat. Beberapa waktu lalu, kami dari Garda Bangsa juga memberikan bantuan sembako ke masyarakat terdampak. Sekarang berupa obat dan kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.(GIT)

Baca:  Ingin Bertemu Ibu, Bocah Cianjur Nekad ke Banyuwangi Berbekal Uang 300 Ribu