HPN 2021, Kapolsek Krian Berikan Surprise Makan Durian Sepuasnya

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM : Berbagai cara unik untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Nusantara, mulai dari bakti sosial pada yatim dan dhuafa, menggelar tumpengan, hingga melakukan penghijauan atau reboisasi.

Di Krian, Sidoarjo Jawa timur, dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional, Kapolsek Krian Kompol Mukhlason S.H memberikan kejutan kepada sejumlah insan pers yang yang terdaftar dalam mitra Humas di wilayah yang di pimpinya.

Tepat di hari jadi, (09/02) pihaknya mengundang beberapa awak media yang terdaftar di mitra Humas Polsek Krian.

Hal ini di sampaikan Mukhlason lewat grup WhatsApp Humas Polsek Krian yang di beri nama Media Mitra Polri (MMP) untuk makan durian sepuasnya, sontak anggota grup langsung meresponnya.

Baca:  Tim Sidak Pasar Krian, Sidoarjo Temukan Hati Sapi Busuk.

Acara sempat molor beberapa menit, yang sebelumnya di agendakan pukul 13.00, molor hingga 45 menit, karena ada giat persiapan PPKM Jilid III secara mikro di daerah setempat.

“Terimakasih rekan-rekan media, Selamat Hari Pers Nasional, sengaja panjenengan saya undang di sini untuk menjalin sinergitas dengan kita (Polri) sekaligus memperingati HPN,” ujarnya.

“Kedepan, semoga di puncak Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021 ini yang mengusung tema“Bangkit dari Pandemi, dapat mengedukasi masyarakat serta menjadi sarana informasi yang dipercaya,”lanjutnya.

Momen di lanjutkan dengan makan buah durian sepuasnya, di area pasar Krian, tak hanya makan durian sepuasnya di tempat, namun, awak media yang hadir pun di beri oleh-oleh buah durian 3 biji.

Baca:  Wujud Rasa Syukur, Polsek Krian Helat Tasyakuran Kenaikan Pangkat