Kampanye ‘Aku Gelem Divaksin’ PWI Ponorogo Mendapat Apresiasi Kapolres

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kampanye ‘AKU GELEM DIVAKSIN‘ yang gencar dilakukan oleh wartawan yang tergabung dalam PWI Ponorogo di masa pandemi ini mendapatkan apresiasi dari Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz.

Hal itu disampaikan Kapolres saat mendadak berkunjung ke PWI Ponorogo dan memberikan kejutan kue peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke 75 PWI, Selasa (09/02/2021).

”Seperti kami, Polri di masa pandemi ini juga terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan lainnya. Dan sosislisasi ini bersinergi dengan media agar informasinya sampai kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berkesempatan menerima kaos spesial dari PWI Ponorogo.

Kaos itu memuat pesan tulisan ‘Aku Mau Divaksin‘ atau dalam bahasa jawanya Aku Gelem Divaksin.

Baca:  Perketat Penjagaan Jelang Nataru Ops Lilin Semeru 2019, Polda Jatim Gelar Rapat Koordinasi

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ponorogo melakukan kampaye program vaksinasi Covid-19 yang saat ini digalakkan oleh pemerintah pusat.

Program vaksinasi covid-19 diharapkan mampu membawa keluar Indonesia dari krisis kesehatan dan krisis ekonomi akibat pandemi covid-19.

Dan untuk mensukseskan target 70 persen vaksinasi nasional, PWI Ponorogo ikut berkontribusi dalam mengkampanyekan.

Ketua Panitia HPN PWI Ponorogo, Fajar Eko Budiarto mengungkapkan kampanye “Aku Gelem Divaksin “merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Pers Nasional.

Dan ternyata ketika di launching pertama kali Minggu pada 7 Februari 2021 saat Penghijauan di Bantaran Sungai di Desa Bareng Kecamatan Babadan mendapat respon yang cukup bagus oleh masyarakat.

“Ini sumbangsih kita dalam bersinergi dnegan program negara. Semoga dengan ikut mengkapayekan aku gelem divaksin ini masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin. Karena jika target hard Imunity terpenuhi isyaalllah kita bisa keluar dari pandemi covid-19,”jelas Fajar Eko Budiarto.

Baca:  Ratusan Penerima Manfaat PKH di Desa Sumurup Dengarkan Penjelasan