Peduli Terdampak Banjir, DPC PB Jombang Beri Bantuan Al-qur’an ke Lima TPQ di Bandarkedungmulyo

JOMBANG, KANALINDONESIA..COM: Peduli korban terdampak banjir, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perempuan Bangsa (PB) Jombang salurkan bantuan Al-qur’an beserta fasilitas penunjang lainnya ke lima Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) di Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.

Ketua DPC PB Jombang, HJ. Fatimah ZB, mengatakan bantuan berupa Al-qur’an dan fasilitas penunjang lainnya ini diberikan kepada TPQ, agar para anak tetap bisa belajar dan mengaji.

“Bantuan yang diberikan berupa Al- Qur’an, buku Jilid, papan tulis, karpet, lemari, kue dam beras. Ini untuk menunjang kebutuhan warga disana dan juga anak-anak di TPQ,” ucapnya pada wartawan pada Kamis (11/2/2021).

Penerima bantuan korban banjir dari DPC PB Jombang ini diberikan ke lima TPQ, diantaranya TPQ Gema Insani, Manisrenggo,
TPQ Al- Huda, Kandangan Rt 1 Rw 10, TPQ Al-Hikmah Kandangan Rt 2 Rw 9, TPQ Raudhatul Mukminin, Payungan dan TPQ Nurul Iman Payungan.

Baca:  Inna Sebut Ada Aliran Uang ke DPRD, Ketua Komisi D Minta KPK Buktikan

“Bantuan langsung kami serahkan ke setiap kepala TPQ nya masing-masing. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak musibah banjir,” kata perempuan yang juga anggota DPRD Jombang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jombang ini.

Ketua salah satu organisasi sayap partai dibawah naungan DPC PKB Jombang ini juga berharap masyarakat tetap tegar akan musibah yang melanda beberapa bulan terakhir.

“Semoga diberikan ketabahan dan apa yang diberikan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.